SMP Negeri 28 Semarang

SMP Negeri 28 Semarang

SMP Negeri 28 Semarang adalah tempat bekerja saya saat ini sekaligus tempat sekolah saya dulu waktu SMP..hehee…. uda 2 tahun loo krja disini..kerja di bagian administrasi umum..perlu tau aja disini Bapak/Ibu nya baik-baik bangeett.. walaupun sekolahnya ada dipinggir kota Semarang tapi jangan salah prestasinya gak kalah sama sekolah yang di tengah kota.. tahun ini aja kelulusan nya 100 % #plok..plok..plok…

Awal mulanya masuk kerja disitu juga gak sengaja.. selama saya kuliah saya magang disana, setelah lulus kuliah April tahun 2010 Bapak Kepala Sekolah yang baru, Bapak Agus Setyono D, S.Pd. M.M. #sumpahorangnyabaikbgttt menawarkan untuk bekerja di sekolah… wah rasanya seneng bgt waktu itu…. bersyukur alhamdulilah, dan akhirnya sampe sekarang saya masih bekerja disini, walaupun statusnya masih PTT Intern ( Pegawai Tidak Tetap dalam sekolah ) Alias tidak masuk database pemkot, karena memang saat itu ada peraturan Walikota yang melarang untuk mengangkat pegawai honorer/PTT. its okay lah gak bisa jadi PNS yang penting ada pengalaman kerja. dan sampai saat ini saya masih bingung mau tetap bekerja disana selamanya atau cari pengalaman yang lain? yupp.. itulah sejarah singkat saya bekerja di SMP Negeri 28 Semarang.

Leave a Reply

