Forgive Me..

Ibu..Kau adalah bagian dari diriku
Aku sangat mencintaimu Ibu..
Tak pernah terbesit dalam hatiku untuk menyakitimu
Itu hanyalah ketidak tahuanku akan perasaanmu Ibu
Dan aku belum mengerti apa mau Ibu

Jika aku salah, aku ingin bimbinganmu, bukan amarahmu
Aku hanya ingin kasih sayangmu, bukan kebencianmu
Aku tidak seperti yang Ibu fikirkan
Hanya Allah yang tahu isi hatiku

Biarpun aku bilang sejuta kali cinta kepadamu
Mungkin Ibu tidak akan percaya
Karena aku yakin cinta dan maaf mu lebih besar dari apapun di dunia ini
Ibu aku tahu dalam hatimu masih ada cinta untuk ku

Mungkin Ibu tak tahu tiap do’a dalam sholatku
Selalu kulantunkan nama Ibu
Agar Ibu selalu sehat dan ta’bah menjalani cobaan hidup
Karena aku tahu penderitaanmu selama hidup
Aku tak tega bila melihatmu sedih dan tertekan

Ibu jangan benci aku
Aku sungguh menyayangimu
Bagaimana aku hidup tanpa restu Ibu
Ibu..maafkanlah aku…..

Leave a Reply

